Oleh: rudyhy | Januari 5, 2007

PKBI Rembang, Membidik Kawula Muda

 

Paguyuban Keluarga Berencana Indonesia/PKBI Rembang saat ini tengah membangun gedung yang representatif untuk melakukan kegiatannnya, terutama kegiatan pembinaan kawula muda kabupaten Rembang. Gedung yang sedang dibangun tersebut menurut rencana juga dapat dimanfaatkan untuk unjuk kreasi kawula muda Rembang dalam berbagai bentuk kegiatan. Ketua PKBI Rembang, Hj Umi Jazilah Salim menyebutkan hal tersebut saat disinggung langkah PKBI terhadap pembinaan kawula muda di Rembang.

Hj Umi Jazilah Salim mengungkapkan PKBI akan mengadakan konseling dan sharing dengan kawula muda Rembang agar terjalin koordinasi dan komunikasi untuk mengetahui ide-ide yang dimiliki kawula muda.”Agar terjalin komu-nikasi dua arah, PKBI dalam waktu dekat akan meluncurkan program peduli kawula muda dimana dalam kegiatan tersebut dapat dilakukan sharing dan konseling dengan mereka. Sehingga dapat diketahui keinginan, ide dan harapan serta kehendak yang dimilki“, ungkap Ny Umi.

Hj Umi Salim menambahkan dalam program konseling nanti PKBI akan menggandeng psikiater dari BKD Rembang agar dalam memberikan solusi dari permasalahan yang diungkapkan benar-benar mendapat advis dari ahlinya.”Dalam sharing nanti akan digali potensi dari para remaja agar dapat diarahkan sesuai dengan bakatnya“, cetusnya.
(dikutip dari http://www.panturapos.com)


Tinggalkan komentar

Kategori